Bartomeu Klaim Messi akan Pensiun di Barcelona

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVAbola – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, angkat suara perihal masa depan Lionel Messi. Bartomeu menyatakan bila Messi bahagia bersama El Barca dan akan mengakhiri karier sepakbolanya di tim asal Katalan tersebut.

Pemain yang bergabung dengan tim senior Barcelona pada 2000 itu, sejatinya masih terikat kontrak hingga 2018. Akan tetapi, belakangan Messi dikabarkan sudah tidak betah berada di Camp Nou.

Belum lagi, Messi dikabarkan tak akur dengan pelatih Luis Enrique. Alhasil, pemain asal Argentina itu pun dikaitkan dengan tim kaya raya asal Eropa, seperti Real Madrid, Chelsea, hingga Manchester United.

Namun, Bartomeu mengungkapkan bila dia sudah berkomunikasi dengan Messi soal masa depannya di Barcelona. Menurutnya, kesetian finalis Ballon d’Or 2014 itu tak perlu lagi diperdebatkan lagi.

"Saya telah menghubungi Messi dan dia bahagia dengan ambisi dan keinginan besar untuk meraih juara. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mengakhiri kariernya di Barca. Dia memiliki komitmen dan keinginan besar," kata Bartomeu kepada Catalunya Radio.

"Tidak ada yang perlu didebatkan soal masa depannya. Dia telah mengatakan bahwa dia ingin bertahan dan dia memiliki kontrak di sini. Dia menempatkan pekerjaan di atas yang lainnya. Tidak akan ada pemain lain seperti dia," lanjut dia.

Lebih lanjut, Bartomeu menilai Messi memiliki rekan-rekan tim yang hebat untuk bisa meraih gelar juara. Namun, pria berusia 51 tahun ini enggan membahas lebih jauh soal suasa ruang ganti El Barca. (ren)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca Juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kapten "Dream Team" Barca Kandidat Pengganti Zubizarreta

Kostum Anyar MU Bocor di Dunia Maya, Fans Kecewa

Mignolet Tak Khawatir Liverpool Cari Kiper Baru

Pogba Kirim Sinyal Kembali Berkostum MU

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016