Ballon d'Or Dianggap Biang Kegagalan, Ini Kata Bek Madrid

Pemain Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid mesti terdepak dari Copa del Rey setelah bermain
imbang 2-2 dengan Atletico Madrid
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
pada babak 16 besar (agregat 4-2). Muncul anggapan kalau beberapa pemain El Real tak fokus karena masih asyik dengan euforia FIFA Ballon d'Or.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada Selasa, 13 Januari 2015, ada tiga pemain Madrid yang hadir pada malam penyerahan Ballon d'OR. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan James Rodriguez. Namun, bek Los Blancos, Marcelo membantah kalau hal itu berpengaruh pada tim.


"Tidak (ada pengaruh). Sebelumnya pun kami memenangi laga-laga dan saya tak berpikir kalau hal tersebut yang ada di pikiran kami. Kami mencoba fokus, tapi sayangnya gagal, meskipun saya tetap bangga," kata Marcelo dilansir
Football-Espana.


Tim, kata dia,  berbicara sebelum laga bahwa semua harus fokus, tapi hal-hal di luar kehendak sering terjadi dalam sepakbola. "(Kekalahan) sudah terjadi, tapi saya bangga dengan tim kami," sambung pemain asal Brasil berusia 26 tahun tersebut.


Lebih lanjut, Marcelo mengakui bahwa tersingkir dan gagal mempertahankan Copa del Rey menyisakan kekecewaan yang amat dalam. Namun pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu yakin kekecewaan tersebut tak akan berlarut-larut.


"Kami tak tertunduk. Hasilnya memang berat (untuk diterima), tapi kami sudah mencoba. Kami berdiri dan memberi segalanya. Selamat kepada Atletico, dan saya berkata demikian karena mereka telah meraih kemenangan (lolos)," tutur eks pemain Fluminense tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya