Bintang Dortmund Dilaporkan Setuju Gabung Madrid

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Winger
Borussia Dortmund, Marco Reus dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, pemain internasional Jerman tersebut baru akan bergabung pada bursa transfer musim panas, Januari mendatang.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Sebelumnya, Reus sendiri disebut-sebut lebih dekat ke Chelsea. Tim besutan Jose Mourinho kabarnya bakal memasukkan Andre Schuerrle, sebagai bagian dari transfer Reus. Namun, hingga saat ini belum ada realisasi dari pihak The Blues.

Kini, harian Spanyol,
El Confidencial
mengklaim kalau Los Merengues lah yang berhasil mengikat Reus. Mantan pemain Borussia Moenchengladbach tersebut disebut sepakat untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Los Blancos.


Musim ini, Reus sendiri kerap tak diturunkan Dortmund, lantaran menderita cedera ligamen engkel. Hingga saat ini, pemain yang kontraknya di Dortmund bakal habis pada 2017 itu baru tampil di 11 pertandingan dan telah mencetak enam gol dan tiga assist.


Namun, jika masa penyembuhannya lancar dan segera mendarat di Santiago Bernabeu, Reus akan menjadi suntikan kekuatan hebat bagi El Real. Nantinya, pemain berusia 25 tahun tersebut kemungkinan bakal menggantikan Gareth Bale, yang kini tengah disorot lantaran kerap egois di lapangan. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya