Fernando "El Nino" Torres: From Zero to Hero

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Nama Fernando Torres dalam beberapa musim terakhir seakan meredup seiring menurunnya performa bomber Spanyol itu di lapangan hijau. Tapi,
El Nino
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
kini berhasil kembali curi perhatian.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sejak hengkang dari Liverpool, performa Torres menukik tajam bersama Chelsea dan AC Milan. Padahal, kehadirannya begitu diharapkan oleh
The Blues
maupun
Rossoneri
.


Sekarang, nama Torres pun akhirnya kembali terbuang dari skuad Milan dan dipinjamkan ke klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid, awal musim kemarin.


Harapan besar kembali didapatkan Torres. Bagaimana tidak, tercatat 40.000 lebih suporter Atletico menyambut eks kapten mereka tersebut dalam perkenalan di Vicente Calderon awal Januari 2015.


Pria 30 tahun itu pun sukses menjawab kepercayaan
Los Rojiblancos
semalam pada ajang Copa del Rey melawan Real Madrid. Torres sukses mencetak dua gol sekaligus membawa Atletico lolos ke babak selanjutnya, usai menang agregat 4-2 (2-2 pada leg kedua).


Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun langsung memuji habis-habisan mantan rekannya tersebut. Sang
entrenador
mengatakan Torres kini tidak seperti dulu lagi.


"Kedatangan Fernando Torres bagus untuk kami, meski beberapa orang meragukan itu. Saya senang untuknya dan untuk semua orang yang menyambutnya di Vicente Calderon," tutur Simeone usai laga, seperti dilansir
Marca
.


"Kami bermain bagus. Kami melawan tim terbaik di dunia. Itu normal bertahan dekat kotak penalti. Kami bermain dengan pintar. Pada babak kedua kami tampil sangat bagus," lanjutnya.


Setelah ini, Atletico akan kembali melakoni pertandingan di La Liga pada Minggu, 18 Januari 2015, saat menjamu Granada. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya