"2 Gol Cepat Torres Bungkam Kritikan"

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres di laga kontra Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menganggap 2 gol Fernando Torres ke gawang Real Madrid di ajang Copa del Rey, dini hari tadi, sebagai jawaban untuk semua kritikan. Sebelumnya, Torres menuai banyak kritikan setelah dianggap kehilangan naluri mencetak golnya.

Namun, pada pertandingan di Santiago Bernabeu itu, Torres berhasil menjadi pahlawan Atletico setelah memaksa laga berakhir 2-2. Atletico akhirnya berhak melaju ke babak 8 besar atau perempatfinal Piala Raja setelah unggul agregat 4-2 dari rival sekotanya itu.

"Ketika dia (Torres) datang ke akademi, dia hanya seorang bocah yang terlalu muda, tapi dia berhasil merespon dengan bagus. Sekarang dia tumbuh sebagai seorang pria sejati dan saya ikut bahagia," kata Simeone dilansir tribal.

"Fans juga bahagia dan kedatangannya telah membantu kami, meski sebelumnya banyak orang yang meragukan," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Di pertandingan itu, Torres sebenarnya diturunkan sebagai pengganti Mario Mandzukic yang sebelum laga terserang flu. Dan Torres membayar tuntas dengan mencetak dua gol cepat. Gol pertama dicetak saat laga baru berjalan 46 detik.

Setelah sempat disamakan Madrid lewat gol Sergio Ramos di babak pertama, Torres kembali mencetak gol cepat di awal babak kedua. Babak kedua belum genap berjalan satu menit, Torres kembali menjebol gawang Madrid. Laga berakhir 2-2 setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol hiburan. (one)

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Baca juga:

WAGs Inter Milan Pamer Foto Hamil Hingga Nyaris Bugil

Messi Sudah Malas Dengarkan Ucapan Pelatih Barca

Tampil Sempurna, Syarat Arsenal untuk Taklukkan ManCity

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016