Singkirkan Madrid, Atletico Langsung Bertemu Barcelona

Striker Barcelona Lionel Messi saat melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Perjuangan panjang masih harus dilakoni Atletico Madrid di Copa del Rey. Usai menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar, skuad asuhan Diego Simeone harus bertemu lawan tangguh lainnya, Barcelona.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Atletico memastikan melaju ke babak perempat final usai menahan imbang Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi, 16 Januari 2015. Atletico dipastikan lolos dengan agregat 4-2 setelah menang 2-0 di leg 1.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun, lawan tangguh sudah langsung menunggu mereka. Barcelona akan menjadi lawan berikut Atletico di babak perempatfinal. Kedua tim elite Spanyol ini akan bertemu, tengah pekan depan.


Dilasir laman olahraga Spanyol, AS, Atletico akan melawan Barca di leg 1 pada 21 Januari 2015 di Camp Nou. Tujuh hari berselang, giliran Atletico yang menjamu Barca di Vicente Calderon di leg 2, 28 Januari 2015.


Ini akan menjadi kesempatan buat Fernando Torres dan kawan-kawan melampiaskan dendam. Karena pada akhir pekan lalu, mereka dipermalukan Barcelona 1-3 di ajang La Liga.


Sementara itu, selain duel Atletico kontra Barcelona, perempatfinal Copa del Rey juga akan dipanaskan dengan duel Malaga vs Athletic Bilbao, Villareal vs Getafe dan Espanyol vs Sevilla. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya