Ronaldo: Saya Bukan Alien!

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Cristiano Ronaldo membalas kritikan yang ditujukan kepadanya menyusul tersingkirnya Real Madrid di ajang Copa del Rey. Menurut CR7, dia bukan alien yang dapat terus bermain bagus di setiap pertandingan.

"Saya minta maaf jika Anda selalu menyebut saya sebagai pemain yang selalu dapat bermain bagus. Saya bukan datang dari planet lain," kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

Ronaldo kembali menuai kritikan setelah Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey, dini hari tadi. Madrid sukses disingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 2-4.

"Mungkin saya tidak dalam kondisi sempurna saat ini, tapi saya baik-baik saja. Masalah kaki adalah masa lalu, saya dapat terus bermain tanpa rasa sakit. Dalam 2 hingga 3 pekan, tim akan baik-baik saja," kata Ronaldo.

Saat disinggung mengenai kegagalan Madrid ini, Ronaldo berdalih timnya memang dalam kondisi tak diuntungkan usai kekalahan 0-2 di leg 1. "Kami tahu mereka punya sebuah keuntungan, jadi laga pasti sulit," ujarnya.

"Kami kemasukan sebuah gol di menit pertama. Kami tahu itu dapat terjadi dalam sepakbola, tapi tentu sangat mengecewakan kalah seperti itu," lanjut pemain yang baru saja memboyong Ballon d'Or ini. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Rambut Oezil Jadi Bahan Lelucon

Scholes Kritik Formasi Cari Aman Van Gaal di MU

8 Fakta Menarik Usai Torres Bawa Atletico Singkirkan Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016