Cedera Paksa "Sang Monster" Absen Bela Madrid

Bek Real Madrid, Pepe di laga Piala Super Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Real Madrid bukan hanya harus rela tersingkir di ajang Copa del Rey atau Piala Raja, dini hari tadi. Tim ibu kota Spanyol ini juga harus kehilangan bek tangguhnya, Pepe.

Bek yang dikenal sangat garang ini harus absen membela El Real karena mengalami cedera tulang rusuk saat Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid. "Sang Monster" diperkirakan absen paling tidak di 2 laga.

Pada laga leg 2 babak 16 besar itu, Pepe memang harus bekerja keras untuk menjaga pergerakan Fernando Torres. Sayangnya, Torres berhasil lolos dari penjagaan Pepe lewat 2 golnya ke gawang Madrid.

Namun, cedera Pepe ini didapat saat bertabrakan dengan gelandang Los Colchoneros, Raul Garcia. Cedera rusuk yang dialami bek timnas Portugal ini juga telah diumumkan Madrid di situs resminya.

"Menyusul tes yang telah dilakukan kepada Pepe oleh tim medis Madrid di RS sakit Sanitas La Moraleja, dia didiagnosa mengalami memar di tulang rusuknya. Perkembangannya akan terus dimonitor," tulis pernyataan resmi dari Madrid.

Meski tak dijelaskan berapa lama Pepe akan absen, namun media-media lokal meyakini bek galak ini akan absen paling tidak selama 2 hingga 3 pekan.

Untuk menggantikan posisi Pepe di laga kontra Getafe dan Real Sociedad, entrenador Carlo Ancelotti seperitnya akan memberikan kesempatan kepada Raphael Varane untuk menjadi tandem Sergio Ramos. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Rambut Oezil Jadi Bahan Lelucon

Scholes Kritik Formasi Cari Aman Van Gaal di MU

8 Fakta Menarik Usai Torres Bawa Atletico Singkirkan Madrid

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016