Bek Atletico Janjikan Duel Berbeda Kontra Barcelona

Bek Atletico Madrid, Juanfran (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVAbola - Lawan berat akan kembali dihadapi Atletico Madrid di ajang Copa del Rey. Usai menyingkirkan Real Madrid, Los Colchoneros akan menghadapi Barcelona di babak perempat final.

Atleti takluk 1-3 dari Barca dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 11 Januari 2015. Meskipun demikian, bek Atletico, Juanfran yakin pertandingan di Copa del Rey akan berlangsung berbeda.

Atleti akan melawat ke Camp Nou terlebih dahulu pada 21 Januari 2015. Selanjutnya, leg 2 akan berlangsung di Vicente Calderon, 28 Januari 2015.

"Kami tahu babak selanjutnya akan berlangsung sangat berbeda. Kami melawan Barca dan kalah. Mudah-mudahan itu akan berubah. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dibandingkan di Camp Nou," ujar Juanfran seperti dilansir Football Espana.

Atleti lolos ke perempat final usai menahan Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu. Hasil ini mengantarkan tim besutan Diego Simeone lolos dengan agregat 4-2.

"Kami tahu bisa mencetak gol. Hal-hal banyak berubah. Namun, kami menghadapi Real Madrid yang sangat tangguh," ucap Juanfran.

"Babak pertama berlangsung sangat hebat. Namun, kami pergi sebagai juara sesungguhnya. Kami layak memenangkan pertandingan karena kami lebih bagus dalam 2 pertandingan," lanjutnya.

Baca Juga
Nikmatnya Bersantai di Stadion "Unik" Piala Asia 2015

Begini Aksi Balotelli Saat Tiru "Auman" Ronaldo

Toure Tak Janji Bertahan di ManCity

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016