Ini Fakta Bale Bukan Pemain Egois di Madrid

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Pemain depan Real Madrid Gareth Bale terus mendapat sorotan dari fans klub Ibu Kota itu. Pemain internasional Wales tersebut dianggap bermain egois dan mengabaikan kepentingan tim. Tapi benarkah demikian?

Bale mendapat kritikan keras dari Madridistas akhir pekan lalu saat Los Blancos menggasakn Espanyol tiga gol tanpa balas. Dalam salah satu momen, Bale tidak memberi umpan kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri bebas.

Banyak yang menganggap Bale mulai berusaha bersaing dengan Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Apalagi Bale juga didatangkan ke Madrid dengan harga mahal. Dan itu lah yang coba ditunjukkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu

Namun faktanya, Bale ternyata merupakan salah satu "pelayan setia" Ronaldo yang jadi mesin gol Madrid. Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, sejak bergabung ke Madrid, dia sudah memberikan 14 assist kepada Ronaldo.

Berbanding terbalik dengan Ronaldo yang dalam catatan AS, dia hanya memberikan tiga assist yang berbuah gol kepada Bale. Sehingga tak heran jika insiden akhir pekan lalu tidak membuat Ronaldo "menjauhi" Bale.

"Saya rasa hal-hal seperti yang terjadi pada Bale sangat normal. Bale seorang pemain penting bagi kami, pemain kunci. Apa yang terjadi pada Sabtu kemarin telah lewat," kata Ronaldo dilansir Skysports usai laga.

Alhasil, meski diterpa isu tak sedap, kedua pemain itu diprediksi akan kembali bekerjasama saat Real Madrid menghadapi Getafe dalam lanjutan La Liga, Minggu malam nanti, 18 Januari 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

PSG Siapkan Rp381 Miliar Datangkan Yaya Toure

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Manajer Southampton Nilai Timnya Pantas Duduki Posisi 3

Dapatkan Pemain Liverpool, Ini Target Milan Selanjutnya

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016