Presiden Barca: Messi Bintang Sekaligus Pemimpin Tim

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kembali "bernyanyi" setelah Lionel Messi sukses mencetak hattrick ke gawang Deportivo La Coruna. Menurut sang presiden, penampilan Messi sebagai jawaban jitu atas rumor tak sedap yang menerpa timnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tampil di markas Super Depor, Messi tampak tampil lepas sebelum akhirnya berhasil mencetak 3 gol saat Barca menang telak 4-0. Satu gol tambahan tercipta lewat bunuh diri pemain Deportivo. Usai laga, Messi menuai pujian dari sang presiden.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Dia (Messi) yang terbaik, bintang kami," kata sang presiden dilansir tribal. "Kami telah membangun tim di sekitarnya. Kami juga sangat senang dengan penampilannya di paruh musim karena banyak pemain baru datang dan tim ini terus berkembang," lanjutnya.


Dalam kesempatan itu, sang presiden juga mengomentari posisi direktur olahraga Barca yang masih lowong. Menurutnya, Barcelona saat ini punya beberapa kandidat, namun tak ingin terburu-buru.


"Akan ada seorang manajer olahraga yang baru, tapi kami tidak buru-buru mendapatkannya. Karena kami tidak dapat belanja pemain di bursa transfer musim panas ini," tegas sang presiden. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya