Tren Anyar Fans Madrid: Tirukan Selebrasi Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis.

VIVAbola - Ada peristiwa menarik saat Real Madrid menang di kandang Getafe, akhir pekan lalu. Selain tajam dalam mencetak gol, bintang El Real, Cristiano Ronaldo, juga menciptakan tren baru selebrasi gol.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak 1 dari 3 gol kemenangan Madrid atas Getafe. Dan seperti biasa, usai mencetak gol, Ronaldo langsung melakukan selebrasi khas dengan melompat kecil sambil meraung "Uuuugh".

Dari video yang dilansir Marca, Senin 19 Januari 2015, secara kompak dan spontan, fans Madrid di dalam stadion menirukan raungan yang membuat kandang lawan bergemuruh.

Fenomena ini disinyalir akan menjadi awal ritual rutin Madridista untuk merayakan gol pemain internasional Portugal yang akrab disapa CR7 itu. Dan ini tampaknya bisa mengintimidasi mental para lawan.

Aksi raungan tersebut mulai jadi perbincangan saat CR7 melakukannya usai memberikan sambutan kala dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia di acara FIFA Ballon d'Or pada awal pekan lalu.

Saat itu, banyak yang mencibir aksi nyeleneh Ronaldo itu. Tapi, mantan pemain Manchester United tersebut mengaku ini memang biasa dia lakukan bersama Madrid usai mencetak gol dan memenangi pertandingan.

"Teriakan itu? Para pemain tahu saya selalu melakukan teriakan itu ketika mencetak gol atau kami menang. Itu teriakan kami, dari Real Madrid," kata Ronaldo beberapa waktu lalu.

Aksi berteriak para atlet dalam sebuah pertandingan kompetitif sebenarnya bukan hal baru. Pasalnya, cara itu dipercaya bisa meredakan ketegangan yang dialami para atlet saat berlaga di laga krusial penuh tekanan. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016