"Messi Tak Akan Dijual Barca Sampai Kapanpun"

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Permainan penyerang Barcelona, Neymar, dianggap semakin matang sejauh musim ini. Sanjungan itu dilontarkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang menilai performa Neymar kian konsisten.

Sebelumnya, Neymar banyak menerima kritik menyusul performanya yang tak istimewa pada musim perdananya bersama Blaugrana. Tapi, Bartomeu menilai, Neymar mampu menjawab kritik dan keluar dari kesulitan yang dihadapinya pada musim pertama di La Liga.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Semua kritik tahun lalu cukup mempengaruhinya, tapi sekarang dia lebih tenang dan matang. Semuanya berjalan lancar, dia berkonsentrasi dan bekerja keras. Semoga performa bagus dia berlanjut sampai akhir musim,” terang Bartomeu, seperti dilansir AS.

Selain itu, Bartomeu juga membahas situasi terkini menyangkut sang megabintang, Lionel Messi. Bartomeu menekankan, Messi adalah salah satu pemimpin di Barcelona dan akan terus bertahan sampai dia gantung sepatu.

Dia juga tak ambil pusing dengan kabar hubungan tak harmonis Messi dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Bartomeu mengungkapkan, skuad Barcelona saat ini dalam kondisi baik-baik saja. 

"Dia (Messi) merupakan seorang pemimpin dan berperilaku seperti seorang pemimpin. Messi telah berada di sini selama bertahun-tahun dan saya tidak melihat kemungkinan untuk kami menjualnya sampai kapanpun,” tegasnya.

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya