Lawan Barca, 4 Pemain Atletico Ini akan Lebih Kalem?

Bek Atletico Madrid, Diego Godin
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Atletico Madrid dikenal sebagai tim yang suka memperagakan permainan keras dan cepat. Resep inilah mungkin yang jadi alasan Atletico mampu mengimbangi dominasi Real Madrid dan Barcelona di Spanyol.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun, sejumlah pemain andalan Atletico tampaknya harus bermain lebih kalem saat menghadapi Barcelona dinihari nanti, Kamis 21 Januari 2015, di leg 1 Copa del Rey di Camp Nou.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dilansir AS, Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, Diego Godin dan Raul Garcia terancam absen di laga leg 2 melawan Barcelona, pekan depan, di Calderon jika mereka mendapat kartu kuning di laga dinihari nanti.


Sebab, keempat pemain tersebut masing-masing sudah mengoleksi dua kartu kuning. Alhasil, tambahan satu kartu kuning sudah cukup buat mereka mendapat larangan tampil satu pertandingan di laga berikutnya.


Situasi ini membuat keempatnya disinyalir akan tampil lebih kalem dan berhati-hati. Mandzukic, Griezmann, Diego Godin diprediksi akan menjadi starter di laga nanti. Sementara Garcia akan memulai dari bangku cadangan.


Dari total 31 laga di seluruh kompetisi yang sudah dilakoni Atletico musim ini, Godin memiliki peran krusial bagi pelatih Diego Simeone. Bek asal Uruguay tersebut jadi starter dan tampil penuh di 29 laga.


Peran penting juga dimiliki Mandzukic. Dia total bermain di 26 laga dengan 24 di antaranya menjadi starter. Dia juga merupakan top scorer sementara klub dengan koleksi 16 gol.


Griezmann dan Godin juga punya peran yang tak kalah penting. Griezmann sudah tampil di 29 laga dengan koleksi 11 gol dan tiga assist. Sedangkan Garcia bermain di 27 laga dengan mencetak tujuh gol dan dua assist. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya