Joe Hart: Kekalahan dari Arsenal Bukan Akhir Segalanya

Joe Hart di bangku cadangan Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id - Manchester City dipermalukan Arsenal 0-2 pada pertandingan lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Namun, kiper The Citizens, Joe Hart mengatakan bahwa kekalahan tersebut tak membuat timnya patah arang mempertahankan titel.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Hart juga mengatakan bahwa kekalahan dari Arsenal tak berarti timnya kalah kualitas dari The Gunners. Dikatakannnya, keberuntungan memang tak berpihak karena dia kebobolan oleh penalti Santi Cazorla dan sundulan Olivier Giroud, hasil sepakan bebas.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Kami percaya diri, meski terkadang beberapa hal terjadi, kemudian kalah. Itu bukan masalah kekurangan usaha atau tak mampu, tapi penalti dan tendangan bebas yang membuat kami kalah," ujar Hart, sebagaimana dilansir Sports Mole. 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Ini Premier League dan hal-hal seperti ini (kekalahan dari Arsenal) berkali-kali terjadi saat kami memenangi (titel). Meskipun musim ini cukup banyak terjadi, tapi itu bukan berarti kami gagal (memenangi titel)," sambung pemain kelahiran Shrewsbury itu.

Hart juga menuturkan, timnya berpeluang untuk menghentak balik pada laga lanjutan Premier League kontra Chelsea di Stamford Bridge, 1 Februari 2015. Dengan kualitas yang ada, dia yakin bisa memangkas jarak dari The Blues, yang kini unggul lima poin.

"Perjalanan masih panjang. Kami akan melawan Chelsea untuk memperbaiki apa yang salah pada Minggu (saat kalah dari Arsenal). Kami merupakan tim hebat. Dan, banyaknya kualitas di ruang ganti benar-benar membantu," ucap pemain 27 tahun itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya