Enrique Sebut Peluang Barca dan Atletico Tetap Sama

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyambut gembira kemenangan timnya atas Atletico Madrid di leg 1 perempat final Copa del Rey, Rabu 21 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Blaugrana menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Lionel Messi menit 85.

Enrique menilai, kemenangan ini bisa menjadi modal berharga jelang bertandang ke Vicente Calderon, 28 Januari mendatang. Namun, pelatih 44 tahun ini sadar peluang kedua tim masih sama kuat.

"Ini adalah hasil yang sangat positif. Saya sangat puas dengan hasilnya. Ini merupakan hasil yang adil. Kami optimistis untuk mempersiapkan pertandingan leg 2," ujar Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Melihat rival, pelatih mereka, dan mengetahui apa yang mereka lakukan di beberapa musim terakhir, saya rasa peluang masih 50:50. Meskipun, dengan apa yang kami capai saat ini, tujuan  kami adalah pergi ke Calderon dan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Barca, Ivan Rakitic tetap mewaspadai Atleti. Pemain internasional Kroasia ini sadar, Los Colchoneros akan memberi perlawanan sengit di leg 2.

"Kami harus menyiapkan diri untuk leg 2. Hasil 1-0 menguntungkan kami. Namun, ini masih sangat terbuka. Mereka akan tampil lebih menekan di kandang. Ini akan sangat sulit," ucap Rakitic.

Baca juga:


Bintang Australia di Piala Asia Ternyata Berdarah Indonesia

Fakta-fakta Menarik Seputar 30 Hattrick Messi

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016