Pesan Motivasi Ronaldo Buat "Messi" Madrid

Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard
Sumber :

VIVA.co.id - Bintang remaja Norwegia Martin Odegaard yang resmi bergabung dengan Real Madrid mendapat pesan pribadi dari bintang El Real pemain terbaik dunia 2014 Cristiano Ronaldo.

Itu diungkapkan rekan setim Odegaard di Stromsgodset, Martin Ovenstad dan Gustav Wikheim. Odegaard mendapat pesan langsung dari Ronaldo kala dia mendapat kesempatan berlatih di Madrid beberapa hari lalu.

"Dia (Odegaard) mengatakan, sempat berbincang dengan Ronaldo. Dan Ronaldo mengatakan kepadanya: Dalam beberapa tahun ke depan, saya akan berhenti mencetak banyak gol. Jadi nanti itu tergantung kamu berapa banyak mencetak gol ke gawang lawan," kata Ovenstad seperti dilansir Marca.

Pekan lalu, Odegaard mendapat kesempatan latihan di kamp pelatihan Madrid di Valdebebas bersama Ronaldo dan kawan kawan. Remaja 16 tahun itu juga sempat menyaksikan Derbi Madrid di Copa Del Rey, pekan lalu.

Hari ini, Kamis 22 Januari 2015, Madrid mengumumkan telah resmi mendapatkan Odegaard. Dia dijadwalkan akan diperkenalkan sebagai pemain Los Blancos dalam sesi konferensi pers, pada hari ini.

"Real Madrid CF dan Stromsgodset telah mencapai kesepakatan untuk transfer Martin Odegaard," demikian bunyi pernyataan resmi Madrid.

Odegaard menjadi pemain termuda yang tampil bersama timnas senior Norwegia. Dia melakoni debut internasional melawan Uni Emirat Arab, 27 Agustus 2014. Saat itu, dia baru berusia 15 tahun 253 hari. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Semalam

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hairdryer Treatment Ferguson Tak Berlaku Bagi Cantona

Ini Dia Bursa Calon Ketum PSSI Mendatang

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016