Tampil Buruk, Suarez Dibela Presiden Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mendapat sorotan setelah tampil buruk pada laga leg pertama Copa del Rey di Camp Nou, Kamis, 22 Januari 2015, dini hari WIB. Namun, dia kemudian mendapat pembelaan dari Presiden Blaugrana, Josep Bartomeu.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada pertandingan tersebut, Suarez gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas, yang semestinya bisa menjadi gol. Alhasil, Blaugrana pun hanya mampu meraih kemenangan 1-0, berkat tendangan penalti megabintang mereka, Lionel Messi.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Luis merupakan pemain hebat dan orang-orang memiliki pengharapan tinggi kepadanya. Dia mendapat dukungan dari semua orang di Barcelona," kata Bartomeu kepada Canal Plus, sebagaimana dilansir Football-Espana, Kamis, 22 Januari 2015.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"(Laga melawan Atletico) penuh intensitas, karena merupakan pertemuan dua tim hebat. Belum ada yang pasti (lolos) dan kedua tim masih berpeluang," sambung pria yang merupakan suksesor Sandro Rosell tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bartomeu juga membela pelatih Barcelona, Luis Enrique, yang beberapa waktu lalu disebut-sebut cekcok dengan Messi. Menurutnya, tak ada yang salah dengan Enrique, dan dia akan terus mendapat kepercayaan penuh dari klub.

"Saya sangat respek atas apa yang dilakukan Luis Enrique. Dialah sosok yang mengambil keputusan dan sejauh ini, dia dipenuhi kepercayaan diri," ucap pria berusia 51 tahun yang memiliki nama lengkap Josep Maria Bartomeu i Floreta tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya