Wonderkid Norwegia Ini Akhirnya Resmi Gabung Madrid

Martin Odegaard resmi berkostum Real Madrid
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Wonderkid Norwegia, Martin Odegaard, akhirnya resmi memilih Real Madrid sebagai pelabuhan baru karier sepakbolanya. Madrid memenangi persaingan dalam perebutan menggaet pemain yang baru berusia 16 tahun ini.

Sebelumnya, sejumlah klub besar Eropa seperti Arsenal, Bayern Munich, dan Ajax Amsterdam, juga mengincar tandang tangan Odegaard. Namun, manajemen Los Blancos bergerak cepat dalam mengambil keputusan untuk mengontrak Odegaard dari Stromsgodet.

“Madrid dan Stromsgodset mencapai kesepakatan untuk transfer Odegaard. Setelah menjalani tes medis, sang pemain akan mengadakan konferensi pers dengan Direktur Madrid, Emilio Burtagueno, pada 22 Januari pukul 01:30 (waktu setempat),” bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Sebelumnya, Odegaard juga telah mengikuti latihan bersama dengan anak-anak asuhan Carlo Ancelotti. Madrid dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 2,3 juta poundsterling untuk bisa memboyong Odegaard dari Stromsgodset. 
 
Odegaard sebelumnya juga sempat menjalani tur Eropa untuk mencari klub yang ideal untuk melanjutkan perkembangan kariernya. Namun, Odegaard akhirnya mengungkapkan alasan mengapa pada akhirnya dia memilih tawaran dari Los Blancos.

"Kepindahan ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi saya. Rasanya menakjubkan, sebuah kehormatan bisa berada di klub terbesar dunia," kata Odegaard, seperti dilansir AS.

"Real Madrid adalah opsi terbaik untuk mengembangkan karier saya. Madrid bisa meningkatkan kualitas saya, baik sebagai pribadi maupun sebagai pemain. Madrid adalah pilihan terbaik saya," sambungnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Terungkap, Mourinho Mahir 5 Bahasa

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya