Segera Dijual Madrid, Ini Kata Illarramendi

Asier Illarramendi (tengah) rayakan gol ke gawang Sociedad
Sumber :
  • REUTERS/Joseba Etxaburu
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kedatangan
Lucas Silva
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
dari Cruzeiro semakin mengancam posisi Asier Illarramendi. Santer tersiar kabar Real Madrid segera melepas pemain yang dibeli dari Real Sociedad pada 2013 itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelumnya lllarramendi memang sudah menjadi tenaga tak terpakai di Madrid. Dia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang top seperti Toni Kroos, Luka Modric, Sami Khedira dan James Rodriguez.


Padahal, ketika baru digaet, dia sempat digadang-gadang bakal disiapkan untuk menjadi pelapis buat Xabi Alonso. Diyakini pelatih Carlo Ancelotti enggan memasukkannya ke tim inti karena kerap '
'.


Paham akan disituasinya di skuad Los Blancos saat ini, Illarremendi memberikan sedikit komentar. Dia menegaskan bahwa sekarang belum ada niat atau pembicaraan soal kepindahan.


"Hari ini klub tidak berbicara apapun soal kepindahan saya. Saya sendiri ingin bertahan di Madrid. Saya bahagia di klub dan kota ini," katanya dikutip
Soccerway.


"Lucas Silva? Saya tak tahu apapun tentang dia dan klub juga tak memberikan informasi," sambungnya.


Untuk Illarramendi, saat ini dia tengah dilirik oleh Athletic Bilbao dan Madrid pun sedang mempertimbangkannya karena tergiur tebusan senilai €25 juta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya