Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, angkat suara perihal rumor yang beredar soal masa depan Sergio Ramos di timnya. Pelatih asal Italia mengaku tak terlalu cemas hal tersebut, dan yakin Ramos bisa bersikap profesional.

Ramos belakangan dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, sebab dia masih menangguhkan kontrak baru yang disodorkan Madrid. Kontrak pemain berusia 28 tahun ini dengan Madrid memang menyisakan dua tahun lagi.

Kondisi ini tentunya menjadi angin segar bagi klub-klub yang meminati jasa dari Ramos. Beberapa klub besar Eropa tersebut, antara lain Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal.

Ancelotti tak terlalu khawatir dengan kondisi itu. Sebab Ramos masih bermain dengan baik di atas lapangan. Bahkan, dia melihat Ramos semakin tampil cemerlang sangat diperlukan dalam skuad El Real.

“Saya tidak berpikir masalah pembaruan kontrak dapat memengaruhi kinerja Ramos. Dia selalu termotivasi dalam permainan. Saya tidak melihat sesuatu yang kurang dari dia, justru saya melihat dia menjadi lebih dan lebih penting setiap harinya,” kata Ancelotti, dilansir Football-Espana.

“Semua orang memahami betul bahwa Ramos sangat diperlukan di sini (Madrid). Perpanjangan kontrak yang berlarut-larut, bukanlah masalah saya atau salah satu di lapangan. Saya tidak ingin membicarakan hal ini. Dia masih di sini dan saya pikir itu jelas dia akan tinggal,” sambungnya.

Ramos gabung ke Madrid dari Sevilla pada tahun 2005 dengan transfer €27 juta. Bek tengah yang digaji €4,5 juta( Rp71 milyar) pertahun ini berperan penting saat Madrid juara La Liga (3), Copa del Rey (2) dan Liga Champions.

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Lucas Silva Resmi Bergabung dengan Madrid

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Agen Balotelli Ikut-ikutan Mau Jadi Presiden FIFA

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016