Lucas Silva Senang Wujudkan Mimpi Gabung Real Madrid

Gelandang Cruzeiro, Lucas Silva
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id - Bintang muda asal Brasil, Lucas Silva mengaku senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Pemain 21 tahun ini baru saja bergabung dengan Los Blancos dari Cruzeiro dengan nilai transfer €14 juta atau setara Rp191,72 miliar.

Silva senang bisa mewujudkan mimpinya. Dia juga berterima kasih kepada Cruzeiro yang membuatnya bisa bergabung dengan klub sebesar Madrid.

"Saya sangat senang pada saat ini. Ini merupakan momen yang unik dalam hidup saya. Ini mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Silva seperti dilansir situs resmi Cruzeiro.

"Terima kasih kepada Cruzeiro, staf, para pemain, staf pelatih, terutama untuk pelatih kepala. Saya juga berterima kasih kepada presiden yang telah menerima permintaan pribadi saya dan membuat mimpi ini menjadi kenyataan," tegasnya.

Silva juga tak melupakan Cruzeiro yang diperkuatnya sejak 2007, saat masih berusia 14 tahun. Dia mengutarakan keinginan untuk kembali memperkuat tim yang berbasis di Belo Horizonte tersebut.

"Hampir 8 tahun saya membela Cruzeiro yang luar biasa. Di sini saya punya banyak prestasi," ucap Silva.

"Cruzeiro selalu dan akan selalu menjadi rumah saya. Dibandingkan mengucapkan selamat tinggal, saya memilih berkata sampai jumpa lagi. Saya berharap suatu hari nanti bisa mengenakan seragam biru (Cruzeiro) lagi," tegasnya.

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016