Ancelotti Kecewakan Klub-klub Peminat Illarramendi

Asier Illarramendi
Sumber :

VIVA.co.id - Beberapa klub elite Eropa sempat mengirimkan sinyal untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi. Namun, sinyal itu langsung dibalas entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, dengan penolakan.

Nama Illarramendi mendadak ramai dibicarakan setelah terpinggirkan dari skuad Ancelotti. Kenyamanan gelandang 24 tahun ini di Madrid semakin terusik dengan kehadiran pemain anyar Lucas Silva.

Illarramendi langsung masuk pantauan beberapa klub elite Eropa. Arsenal, Real Sociedad dan AC Milan menjadi 3 klub yang tampak antusias memboyong Illarramendi. Namun, mereka semua dimentahkan Ancelotti.

"Dia (Illarramendi) masih pemain Real Madrid, dan memang benar dia tidak bermain banyak. Tapi, kami masih punya keyakinan pada dirinya. Dia pemain penting di kamar ganti," kata Ancelotti dilansir Daily Star.

Ucapan Ancelotti ini seakan menegaskan komitmen Illarramendi yang sebenarnya juga masih ingin bertahan di Madrid. "Hari ini, klub tidak mengatakan apapun mengenai kepergian saya," kata Illarramendi.

"Saya ingin tinggal di Real Madrid. Saya sangat bahagia di klub dan kota ini. Saya hanya fokus menatap laga Sabtu ini. Lucas Silva? Saya tak tahu apapun mengenai dia, klub tak pernah berbicara dengan saya," lanjut Illarramendi. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Lucas Silva Resmi Bergabung dengan Madrid

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Agen Balotelli Ikut-ikutan Mau Jadi Presiden FIFA

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016