Neymar: Barcelona Susah Kalah

Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id - Barcelona meraih kemenangan besar, 6-0 atas tuan rumah Elche pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu 25 Januari 2015 dini hari WIB. Penyerang Blaugrana, Neymar pun kemudian mengatakan timnya pantas meraih kemenangan.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada pertandingan tersebut, Blaugrana hanya mampu mencetak satu gol pada babak pertama, lewat Gerard Pique. Namun, pada paruh kedua, Blaugrana "menggila" dan menambah keunggulan lewat Lionel Messi, Neymar (masing-masing dua gol), dan Pedro.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar, yang menunjukkan progres signifikan pada musim ini, mengatakan permainan timnya dari begitu mengesankan dari hari ke hari. Pemain internasional Brasil itu pun yakin, dengan performa saat ini, Blaugrana tak akan mudah ditaklukkan oleh tim manapun.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya sangat senang atas segala yang saya lakukan di lapangan. Saya juga senang dengan musim ini, karena saya selalu bermain dan berkembang. Dengan sikap dan permainan yang ditunjukkan sulit bagi kami untu kalah," kata Neymar dilansir Football-Espana.

Lebih lanjut, Neymar juga mengomentari performa Elche, khususnya pada babak pertama. Dikatakannya, tim asuhan Fran Escriba tersebut sempat membuat timnya kewalahan. Namun usaha keras dia dan rekan-rekannya kemudian membuahkan hasil positif.

"Elche memulai pertandingan dengan tangguh dan mereka selalu tampil bagus setiap tampil di kandang. Tapi, kami kemudian menunjukkan permainan bagus dan meraih kemenangan. Kami harus mementingkan urusan kami di atas yang lain," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya