Laporan Wasit Bakal Ringankan Hukuman Ronaldo?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo jadi bahan perbincangan usai Real Madrid meraih kemenangan atas Cordoba. Tapi kali ini bukan karena catatan apiknya dalam laga tersebut.

Peraih Ballon d'Or itu malah mendapat komentar sinis lantaran diganjar kartu merah jelang pertandingan berakhir. Dia diusir wasit dari lapangan pada menit 83 karena menendang bek lawan, Edimar.

Merujuk pada regulasi yang ada, atas tindakan tak terpuji itu CR7 terancam dihukum tiga pertandingan. Artinya, dia juga tidak bisa tampil ketika Los Blancos melakoni Derby Madrid dalam beberapa waktu ke depan.

Namun seperti dilaporkan Marca, wasit masih berbaik hati. Sang pengadil lapangan hijau, Alejandro Hernandez, tidak memasukan tindak kekerasan dalam laporan pertandingan.

"Pada menit 83, Ronlado dikartu merah karena alasan berikut: Dia menendang lawan ketika bola berada di luar jangkauan," tulis Hernandez.

Jika memang demikian yang disampaikan oleh wasit, maka bisa dipastikan hukuman yang dijatuhkan kepada Ronaldo bakalan jauh lebih ringan. Dia diyakini cuma akan dilarang bermain dalam satu pertandingan saja.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016