Bale Ungkap Perasaan Ronaldo Usai Diusir Wasit

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (kiri)
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale mengungkapkan, Cristiano Ronaldo sangat kecewa dengan kartu merah yang diterima saat Real Madrid susah payah menaklukkan Cordoba 2-1 di La Liga, Sabtu malam malam.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain internasional Portugal itu terlihat menendang pemain lawan, Edimar. Wasit pun dengan tegas memberikan kartu merah dan Madrid terpaksa harus bermain dengan 10 pemain saat skor masih imbang 1-1.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ronaldo sangat kecewa dengan kartu merah ini. Tapi sesuatu seperti ini sering terjadi dalam sepakbola," kata Bale seperti dilansir Tribal Football, Minggu 25 Januari 2015.


"Cordoba lawan yang sangat tangguh dan kami sadar laga melawan mereka akan menjadi duel penuh trik. Kami senang bisa bisa meraih poin penuh di laga sulit ini," lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur ini.


Dengan kemenangan ini, Madrid tetap mengamankan puncak klasemen dari kejaran Barcelona dan Atletico Madrid yang sama-sama meraih kemenangan. Namun Bale menilai, jalan masih panjang sebelum bicara gelar juara.


"Masih ada jalan panjang musim ini, masih ada banyak laga sebelum kami berbicara soal gelar juara. Yang jelas adalah, akan selalu ada laga sulit seperti ini yang bakal menanti," .


Baca juga:

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya