Brutal, Barca Cetak 18 Gol ke Gawang Elche Musim Ini

Lionel Messi saat menghadapi Elche
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Elche menelan kekalahan memalukan dari Barcelona dinihari tadi, Minggu 25 Januari 2015. "The Franjiverdes" kalah telak 0-6 dalam lanjutan La Liga di kandang sendiri, Estadio Manuel Martinez Valero.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Petaka buat tuan rumah datang di menit 35 setelah gawang mereka bobol untuk pertama kali oleh Gerard Pique. Selanjutnya, bagai air bah, gol demi gol bersarang ke gawang tim besutan Fran Escriba.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dua pemain depan andalana Blaugrana, Lionel Messi (55, 88) dan Neymar Jr (69, 71) sama-sama mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak Pedro Rodriguez di masa injury time. Elche kalah 0-6.


Faktanya, ini bukan kekalahan telak pertama Elche dari Barcelona. Tercatat, Elche empat kali bertemu Barca musim ini di dua ajang, La Liga dan Copa del Rey. Dan keempatnya selalu dimenangi Barca dengan skor besar.


Pertemuan pertama keduanya, terjadi pada 25 Agustus 2014 di Camp Nou dalam lanjutan La Liga. Saat itu, Barca menang 3-0. Keduanya kembali bertemua di Copa del Rey. Di leg pertama, Barca menang 5-0. Dan di leg kedua, Barca menang 4-0.


Dengan demikian, dari empat pertemuan, Elche total kebobolan 18 gol dan belum sekalipun bisa mencetak satu gol. Berikut ini, empat pertemuan Elche Vs Barca musim ini:


25 Januari 2015     La Liga

Elche     0 - 6     Barcelona


16 Januari 2015    Copa del Rey

Elche     0 - 4     Barcelona


9 Januari 2015    Copa del Rey

Barcelona     5 - 0     Elche


25 Agustus 2014    La Liga

Barcelona     3 - 0     Elche


Baca juga:

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya