Selain Menendang, CR7 Juga Ketahuan Memukul Lawan

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menendang pemain Cordoba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo tampaknya kehilangan ketenangannnya saat Real Madrid menghadapi Cordoba di Estadio Manuel Martinez Valero dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam kemarin, 25 Januari 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid Secara mengejutkan tertinggal cepat lewat gol Nabil Ghilas saat laga baru berjalan tiga menit. Los Blancos sukses menyamakan kedudukan melalui gol Karim Benzema di menit 27.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun sejak itu, Madrid terlihat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Ini membuat Ronaldo frustrasi dan lepas kontrol sehingga menendang pemain lawan di menit 82 yang berujung kartu merah dari wasit.


Selain menendang lawan, dari rekaman video yang dilansir Marca, Ronaldo juga sempat berusaha memukul lawan dalam situasi sepak pojok pada menit 80, dua menit sebelum Ronaldo dikartu merah karena menendang lawan.


Dari rekaman terlihat, Ronaldo kesal dikawal ketat bekĀ  Cordoba Nievo Arcangel. Pemain yang akrab disapa CR7 itu pun langsung melepas pukulan ke wajah Arcangel. Beruntung pukulan Ronaldo hanya mengenai angin.


Arcangel sendiri tidak menyadari dirinya nyaris jadi korban frustrasi Ronaldo. Insiden ini sendiri luput dari pandangan wasit yang tetap membiarkan pertandingan terus berlanjut.


Meski sempat kesulitan dan kehilangan Ronaldo, Madrid sukses meraih poin penuh melalui Gareth Bale yang mencetak gol kemenangan di menit 89. Madrid menang tipis 2-1 dan sukses menjaga puncak klasemen.


Baca juga:

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya