Kemenangan Buruk Madrid Bisa Tentukan Gelar Juara

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola – Real Madrid boleh saja menang 2-1 atas tuan rumah Cordoba di ajang kompetisi La Liga, Minggu 25 Januari 2015 dini hari WIB. Namun, kemenangan itu sama sekali tak membuat kiper, sekaligus kapten Madrid, Iker Casillas puas.

Menurut Casillas, seluruh pemain Los Blancos, termasuk dia, bermain di bawah performa dalam laga kontra Cordoba. Meski demikian, Casillas melihat dari sisi positif bahwa Madrid masih bisa membawa pulang tiga poin dari Nuevo Arcangel, markas Cordoba.

“Kemenangan buruk seperti ini yang bisa menentukan gelar juara. Kami bekerja sangat keras, dan yang terpenting kami membawa pulang tiga poin,” tutur Casillas, seperti dilansir Sport.

“Tak ada yang bermain bagus di tim kami, tetapi itu tak masalah selama kami bisa menang. Apalagi, kami tertinggal lebih dulu lewat penalti pada menit awal,” tambahnya.

Pada pertandingan itu, Los Blancos tertinggal lebih dulu, setelah Nabil Ghillas sukses mengeksekusi penalti pada menit ketiga. Namun, Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui golnya pada menit ke-27.

Tim besutan Carlo Ancelotti ini akhirnya bisa membalikkan keadaan, setelah Gareth Bale, yang menjadi algojo penalti sukses menjaringkan bola ke gawang Cordoba pada menit ke-89. Skor 2-1 untuk kemenangan Madrid bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. (asp)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016