Perasaan Berbunga Neymar Raih Dua Assist Messi

Neymar Jr dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id – Neymar tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, setelah mencetak gol berkat asisst dari rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, Neymar menjaringkan dua gol ke gawang Elche, berkat assist dari pemain berjuluk La Pulga tersebut.  

Kerja sama Neymar dan Messi di lini depan Blaugrana, memang kian menakutkan. Itu, dibuktikan dengan kemenangan 6-0 Barcelona atas Elche dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 25 Januari 2015 dini hari WIB.

Neymar sejak lama mengaku mengidolakan rekan setimnya itu, dan baginya menjadi sebuah kehormatan menerima assist dari pemain sekelas Messi. Sementara itu, Messi, selain membuat dua assist, dia juga mencetak dua gol ke gawang Elche. 

"Assist Messi untuk dua gol saya? Ya, sebuah kebanggaan dapat bermain dengannya. Dia adalah idola saya, salah satu pemain terbaik di dunia. Bekerja sama dengan dia benar-benar membuat segalanya menjadi mudah," tutur Neymar, seperti dilansir Canal+.

"Saya senang melihat, apa yang saya lakukan di atas lapangan. Performa saya musim ini cukup baik dan terus berkembang," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri, Messi sejauh ini merupakan pemain yang paling rajin dalam membuat assist di kompetisi La Liga. Messi telah menyumbang 10 assist untuk Blaugrana di kompetisi La Liga, sedangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru membuat sembilan assist. (asp)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Tim Kasta 2 Paksa Liverpool Mainkan Laga Kedua

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016