Bale: Madrid Tanpa Ronaldo Tak Masalah

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Winger
andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo bakal absen memperkuat timnya, setelah mendapat kartu merah pada laga melawan Cordoba. Kendati demikian, absennya Ronaldo diyakini tak akan memengaruhi kekuatan El Real dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pandangan tersebut diungkapkan pemain Madrid lainnya, Gareth Bale. Menurutnya, Los Merengues sudah berpengalaman dalam menghadapi pertandingan-pertandingan tanpa diperkuat pemain yang telah mengoleksi tiga titel Ballon d’Or itu.

Pada musim ini, Ronaldo tercatat tiga kali tak tampil memperkuat Madrid, yaitu pada dua laga Copa del Rey melawan Cornella dan laga kontra Real Sociedad di La Liga. Los Blancos menang 4-1 dan 5-0 melawan Cornella dan kalah 2-4 pada laga melawan Sociedad.


"Skuad kami cukup besar dan tim sudah memainkan sejumlah laga tanpanya, ketika itu kami terus melaju (dengan kemenangan-kemenangan),” ujar Bale, yang meraih titel Liga Champions dan Copa del Rey pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu.


Ronaldo sendiri dikartu merah setelah kedapatan menendang dan memukul pemain Cordoba, Edimar. Mengenai kejadian tersebut, Bale memilih untuk sedikit bicara. Eks pemain Tottenham Hotspur itu mengatakan tak melihat langsung peristiwa tersebut.


"(Kartu merah Ronaldo) jelas merupakan kekecewaan. Tapi, saya tak melihat apa yang saat itu terjadi, jadi tak bisa berbicara lebih banyak," kata Bale, sebagaimana dilansir
Sports Mole
, Senin, 26 Januari 2015.(ms)

Baca juga:

Irak ke Semifinal, Stadion Australia Sediakan Makanan Halal

Bomber Sriwijaya Persembahkan Gol untuk Anak dan Istrinya

Bungkam Chievo, Juventus Kokoh di Puncak Klasemen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya