De Gea Berseragam Real Madrid Musim Depan?

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United sedang was-was menantikan kepastian masa depan kiper andalannya, David De Gea. Kabarnya, De Gea sudah membuka negosiasi dengan Real Madrid terkait peluang pindah ke Santiago Bernabeu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kubu MU sebenarnya menawarkan De Gea kontrak baru. Dan hingga sekarang pembicaraan di antara kedua belah pihak masih berlangsung.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dilansir Metro, di saat yang bersamaan, manajemen Los Blancos coba merayu De Gea. Mereka menyodorkan sebuah tawaran menggiurkan agar kiper 24 tahun ini mau pulang ke Spanyol.


Hingga sekarang, De Gea belum memberikan jawaban pasti mengenai masa depannya. Informasi dari sumber dalam klub, De Gea masih sabar menunggu proses negosiasi dengan MU dan tak mau terburu-buru memutuskan hengkang ke Madrid.


DDG disebut-sebut juga masih menunggu kepastian MU tampil di Liga Champions musim depan. MU berpeluang besar mempertahankan De Gea jika bisa tampil di kompetisi terakbar antarklub Eropa itu.


Masa bakti De Gea di Old Trafford masih tersisa 18 bulan lagi. MU berniat untuk menjadikan De Gea sebagai kiper termahal di dunia.


Manajemen MU ingin menambah durasi kerjasama dengan mantan pemain Atletico Madrid ini hingga 5 tahun lagi dan nilainya mencapai £52 juta atau setara Rp992 miliar. MU juga bersedia menggaji De Gea hingga £200 ribu, senilai Rp3,8 miliar per pekannya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya