Neymar: Ronaldo Seharusnya Dihukum

Pemain Barcelona, Neymar, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Barcelona, Neymar Jr menganggap, pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo seharusnya mendapat hukuman keras menyusul pelanggaran kasar kepada lawan akhir pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain yang akrab disapa CR7 ini dikartu merah oleh wasit setelah menendang pemain lawan, Edimar Fraga saat Los Blancos menang tipis 2-1 dari Cordoba dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam kemarin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Selain menendang lawan, dari rekaman ulang, Ronaldo yang tampak frustrasi di laga tersebut juga diketahui nyaris memukul wajah lawan. Namun aksinya itu lolos dari pandangan wasit.


"Kita para pemain harus berpikir (saat berlaga). Saya pikir dia seharusnya dihukum," kata Neymar seperti dilansir Soccerway, Selasa 27 Januari 2015.


"Ini menjadi tanggungjawab wasit untuk melindungi para pemain di lapangan. Khususnya ketika mereka menjadi target pelanggaran keras. Tekel keras harus dihukum," lanjut bintang internasional Brasil itu.


Meski demikian, Neymar juga menambahkan, dirinya paham dengan situasi yang dialami Ronaldo saat itu. "Situasi yang sulit, karena terkadang ada provokasi dari lawan (yang dialami para pemain bintang)," katanya.


"Ini terjadi pada Zinedine Zidane, ini juga terjadi pada saya. Tidak ada satu pemain pun yang bisa kalem 100 persen dalam situasi seperti itu (pertandingan penting)," jelasnya.


Baca juga:


Henderson Tak Khawatirkan Teror Fans Chelsea

FIFA: Rekrut Bocah Ajaib, Real Madrid Langgar Aturan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya