Neymar: Barcelona Harus Hormati Atletico

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id - Barcelona bertamu ke Vicente Calderon pada leg 2 perempatfinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid pada Rabu besok, 28 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Punya modal kemenangan 1-0 di pertemuan pertama, namun hal tersebut tak membuat Los Azulgranas merasa diunggulkan.

Penyerang Barcelona, Neymar, menyatakan kalau timnya sangat menghormati Atletico. Dia paham skuad asuhan Diego Simeone jadi salah satu yang terbaik saat ini.

"Pertandingan melawan Atletico salah satu laga terbesar buat kami. Tim harus menjago fokus untuk membuat pertandingan menarik dan tentunya kembali meraih kemenangan," ungkap Neymar.

"Tapi, kembali perlu kita ingat, Atletico adalah salah satu tim terbaik. Jadi kita harus sangat menghormati mereka," sambungnya dikutip Marca.

Sementara itu, kubu Atletico optimistis bisa mengalahkan Barcelona di pertemuan kedua nanti dan melaju ke fase selanjutnya. Gelandang Tiago Mendes bahkan yakin timnya sanggup mencetak dua gol lebih ke gawang pasukan besutan Luis Enrique.

"Kami akan menekan mereka habis-habisan dan mencetak gol pertama. Setelah kebobolan, Barca akan semakin gugup sehingga kami berkesempatan untuk mencetak gol kedua. Senjata utama kami adalah kemampuan untuk menekan lawan," kata Tiago. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Chelsea Vs Liverpool: Penebus Kesalahan Si Biru

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Bayern Bisa Kehilangan Guardiola, ManCity & Barca Mengintai

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016