Neymar Enggan Bantu Suarez Cetak Gol

Pemain Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Penyerang Barcelona, Neymar, merasa tak tepat menasihati koleganya, Luis Suarez, yang tengah mengalami masalah besar. Suarez menuai kritikan setelah gagal tampil sesuai harapan.

Sebagai catatan, sejak bergabung dengan Barca, Suarez baru mengoleksi 2 gol dalam 11 pertandingan La Liga. Jumlah ini tentu sangat jauh dari harapan mengingat sebelumnya Suarez menyandang top scorer Eropa dengan catatan 31 gol di Premier League bersama Liverpool.

Catatan kurang apik Suarez itu pula yang membuat bomber timnas Uruguay ini tak dimainkan sebagai starter saat Barca menggulung Elche 6-0, akhir pekan lalu. Suarez seakan tenggelam oleh Lionel Messi dan Neymar.

"Apakah saya memberikan saran untuk Suarez? Dia lebih tua dan berpengalaman dibanding saya. Seharusnya Suarez yang memberikan saran kepada saya," kata Neymar dilansir Daily Mail.

"Apapun yang terjadi, Suarez telah membantu tim dengan gol dan umpannya. Ini sebuah kehormatan besar bermain di tim yang sama bersamanya," lanjut kapten timnas Brasil ini.

Suarez bergabung dengan klub asal Catalan itu dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Suarez kabarnya diboyong dengan mahar sebesar 88 juta euro atau setara Rp1,4 triliun dari Anfield. (one)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya