Simeone: Hadapi Madrid dan Barca Menyenangkan

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id - Dua lawan berat langsung dihadapi Atletico Madrid di ajang Copa del Rey. Lepas dari hadangan Real Madrid di babak 16 besar, Los Colchoneros langsung berjumpa dengan Barcelona di perempat final.

Pelatih Atleti, Diego Simeone, tidak kecewa harus berjumpa dua lawan tangguh itu secara beruntun. Pelatih asal Argentina ini justru senang karena timnya mendapatkan banyak pelajaran.

"Menghadapi Real Madrid dan Barcelona di Copa del Rey itu benar-benar bagus. Satu-satunya hal yang membuat tim Anda lebih baik adalah bermain melawan tim terbaik dan mencoba untuk menandingi mereka meskipun sulit," ujar Simeone seperti dilansir situs resmi Barcelona.

"Saya menyambut lawan terbaik karena itu membuat kami lebih baik. Saya berharap, besok (Rabu) kami bisa membuat lompatan kualitas," tegasnya

Atleti sukses menyingkirkan Los Blancos dengan agregat 4-2. Los Rojiblancos menang 2-0 di Vicente Calderon, lalu bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Menghadapi Barca di leg 2, mereka mengemban misi berat setelah kalah 0-1 di Camp Nou. Kedua tim akan bertemu di Vicente Calderon, Rabu 28 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). (one)

Baca Juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Neymar Bermimpi Jadi Bagian dari Sejarah Barcelona

Pirlo: Mustahil Pogba Kembali ke MU

Sempat Akan Dipecat, Inzaghi Ingatkan Milan tentang Ferguson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya