Barca Minta Atletico Tidak Lancarkan Trik-trik Kotor

Pemain Barcelona, Daniel Alves
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona akan melakoni leg kedua perempat-final Copa Del Rey melawan Atletico Madrid. Kubu
Blaugrana
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
pun berharap tim tuan rumah tidak mengandalkan "trik-trik kotor".
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pada leg pertama di Camp Nou pekan lalu, Barca berhasil menang tipis 1-0 atas Atletico lewat gol Lionel Messi. Raksasa Katalan tersebut hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal.


Tetapi, Barca sadar betul tidak akan mudah melawan Atletico di depan publik Vicente Calderon, yang terkenal dengan keangkerannya.


"Berpikir anda adalah favoritnya adalah satu langkah menuju kekalahan. Kami tahu bagaimana sulitnya pertandingan nanti dan kami tidak akan berspekulasi soal hasil akhir. Akan jadi kesalahan besar bila kami berpikir sebagai favorit," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique, seperti dilansir dari
Marca
.


Salah satu yang menjadi andalan Atletico dalam menyulitkan tim-tim papan atas adalah permainan fisik yang dipadu dengan karakter bermain yang keras. Hal ini sempat dikeluhkan Real Madrid dan Barca.


Kali ini, Enrique pun kembali berkomentar soal hal tersebut. Ia berharap Atletico tidak akan menggunakan cara-cara kotor untuk menang atas Barca.


"Saya pikir kami akan menghadapi Atletico yang sedang dalam performa terbaik. Saya ingin pertandingan nanti mengikuti peraturan fair play dan kami bisa melihat sebuah pertandingan yang bersih," tambahnya. (ren)

Baca juga:

Kata Ivanovic Usai Antar Chelsea ke Final Piala Liga

Neymar Bermimpi Jadi Bagian dari Sejarah Barcelona


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya