Bek Ini Senang Ronaldo Dapat Kartu Merah

Bek Real Sociedad, Inigo Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id - Bek Real Sociedad, Inigo Martinez, mengakui dia lega tidak harus menghadapi Cristiano Ronaldo akhir pekan ini. Sociedad memang bakal menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan kompetisi La Liga.

Ronaldo harus absen akhir pekan ini karena larangan bermain akibat kartu merah yang diterimanya pada akhir pekan lalu kala Madrid melawan Cordoba. Los Blancos kalah 2-4 dari Sociedad pada pertemuan pertama musim ini.

Martinez yakin, ketidakhadiran Ronaldo bisa menjadi keuntungan besar bagi tim asuhan David Moyes di Santiago Barnabeu. "Ini tentu kabar baik bahwa Ronaldo tidak akan bermain," kata Martinez, seperti dikutip oleh AS.

"Kita semua tahu pemain seperti apa dia dan bahwa dia tidak perlu banyak melakukan sesuatu untuk mencetak gol saat melawan Anda. Meskipun itu tidak berarti bahwa seluruh tim Madrid tidak bisa menimbulkan masalah,” sambungnya.

Pemain asal Spanyol ini menilai, para pemain Madrid lainnya juga tetap berpotensi menyulitkan Sociedad. Namun, dia percaya, tanpa Ronaldo, tim asuhan Carlo Ancelotti akan kehilangan kekuatannya, khususnya di lini serang.

"Mereka (Madrid) semua pemain yang sangat baik, dengan atau tanpa Cristiano, Madrid adalah tim besar," paparnya.

Saat ini, Madrid berada di puncak klasemen kompetisi La Liga dengan mengoleksi 48 poin dari 19 pertandingan. Sementara itu, Sociedad menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara dengan baru mengumpulkan 22 poin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016