Pesan Zidane Kepada Bek Muda Madrid asal Prancis

Bek Real Madrid, Raphael Varane rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid B Zinedine Zidane yakin bek muda internasional Pracis Raphael Varane bakal bertahan di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Varane sempat diisukan ingin hengkang dari Madrid.

Meski memiliki bakat, Varane sejauh ini masih hanya menjadi pelapis dua bek tengah Madrid, Pepe dan Sergio Ramos. Kondisi inilah yang membuat isu mencuat jika dia tidak betah dan ingin hengkang.

Apalagi, Varane juga dikabarkan diminati dua klub elit Premier League, Chelsea dan Manchester United. Jika tawaran yang diajukan sangat menggiurkan, tidak menutup kemungkinan dia akan memilih pergi.

Namun Zidane yakin Varane akan bertahan. Legenda Prancis tersebut juga berharap Varane bersabar dalam meniti karier di Madrid. Menurutnya, kesabaran jadi faktor penting buat sukses seorang pemain.

"Banyak pemain di luar sana. Tapi saya senang dengan sosok pemain luarbiasa dan akan menjadi bek masa depan Madrid," kata Zidane seperti dilansir Tribal Football, Kamis 29 Januari 2015.

"Dia harus lebih sabar (untuk bisa menembus masuk tim pertama). Selalu sabar akan menjadi sikap terpenting yang sangat berpengaruh," lanjutnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016