Disingkirkan Barcelona, Simeone Tetap Banggakan Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Diego Simeone tetap memuji perjuangan anak-anak asuhnya meskipun harus tersingkir dari ajang Copa del Rey. Pelatih Atletico Madrid itu bangga walau kalah dari Barcelona.

Pada pertemuan kedua di Vicente Calderon, Atletico yang harus tampil dengan sembilan orang setelah Gabi dan Mario Suarez dikartu merah wasit, menyerah 2-3 dari Barcelona. Secara agregat mereka juga kalah 2-4.

Meskipun demikian, Simeone tetap bangga dengan usaha tim besutannya sampai sejauh ini. Mereka tetap berjuang sampai akhir dan dalam kondisi tertekan.

"Perjuangan yang sangat bagus di turnamen ini. Kami mampu menyingkirkan Hospitalet dan Real Madrid sebelumnya. Dan sekarang kami juga bermain apik melawan Barcelona," katanya dikutip Marca.

"Saya bangga dengan pemain yang tampil luar biasa, khususnya di babak pertama. Mereka menunjukkan antusiasme padahal pertandingan berjalan begitu ketat dan kondisi lapangan buruk," sambungnya.

Soal Barcelona, Simeone mengaku tim Catalunya itu sekarang bertambah kuat. "Barcelona semakin bagus, itu mereka perlihatkan sejak Desember lalu. Kedatangan Luis Suarez dan beberapa pemain lain membuat tim semakin kuat," ujar pria asal Argentina itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Bungkam 9 Pemain Atletico, Barcelona Melaju ke Semifinal

Gol Telat Morata Bawa Juve ke Semifinal Coppa Italia

Spurs Tantang Chelsea di Final Piala Liga

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016