Rekor Mengagumkan Torres di Balik Kekalahan Atletico

Fernando Torres bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Fernando Torres membuktikan keputusannya kembali membela Atletico Madrid merupakan hal tepat. Bersama Los Colchoneros, El Nino seolah terlahir kembali.

Setelah mencetak masing-masing satu gol di setiap babak saat melawan Real Madrid di 16 besar Copa del Rey, Torres kembali unjuk gigi di laga kontra Barcelona, dini hari tadi. Mantan penyerang Chelsea ini membobol gawang Blaugrana saat laga baru berjalan 38 detik.

Barca pada akhirnya sanggup comeback dan menang 3-2. Atletico akhirnya tersingkir dari perempat final usai kalah 2-4 secara agregat. Namun, Torres tetap mampu menorehkan rekor gemilang.

Tiga gol Torres merupakan gol cepat. Semuanya dicetak pada menit pertama masing-masing babak. Namun, bukan hal tersebut yang membuatnya istimewa.

Seperti dilansir HITC Sport, Torres punya rekor mengagumkan. Tiga tendangan ke gawang, tiga gol dicetak pemain 30 tahun ini. Artinya, 100 persen tendangan Torres akurat.

Torres saat ini bersaing dengan Mario Mandzukic untuk mendapatkan posisi utama di Atleti. Namun, dengan penampilan bagusnya, kemungkinan besar dia akan terus menjadi pemain utama.

Penampilan Torres sangat jauh dibandingkan saat dia berseragam Chelsea dan AC Milan. Bersama The Blues, El Nino hanta membukukan 45 gol dari 172 pertandingan. Di Rossoneri, dia hanya mencetak 1 gol dari 10 laga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Persipura Bermarkas di Malang Jelang ISL

Pesan Zidane Kepada Bek Muda Madrid asal Prancis

Pemain Incaran Persib Cetak Hattrick dan Selamatkan Muka PBR

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016