Bek Barca Cerita Soal Pertengkaran Messi dan Enrique

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, mengungkapkan benar adanya kalau Lionel Messi dan pelatih kepala, Luis Enrique, memang pernah berdebat panas dalam sebuah sesi latihan, awal bulan ini.

Penyerang Argentina itu memang diisukan tidak akur dengan Enrique. Tapi, keduanya menolak untuk membahas hal tersebut. Sedangkan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, sudah menegaskan kalau tak ada masalah antara keduanya.

Namun, Mathieu mengungkapkan kalau sebuah insiden terjadi tak berapa lama setelah Messi kembali dari libur Natal. Setelah itu, Luis Enrique mencadangkan Messi, saat kalah 0-1 dari Real Sociedad.

"Itu terjadi saat kami kembali dari liburan. Tiba-tiba, Leo emosi setelah pelanggaran yang tidak diakui dalam latihan. Semuanya jadi panas dan mereka saling lempar kata-kata penuh amarah," ungkap Mathieu pada RMC.

"Luis Enrique lalu mendekatinya di ruang ganti setelah itu untuk berbicara padanya dan itulah akhir dari masalah tersebut," tuturnya menjelaskan.

Meski begitu, Mathieu sekali lagi menegaskan kalau tidak ada keretakan antara keduanya dan menilai hal-hal seperti itu biasa terjadi di klub mana pun.

"Hal-hal seperti ini terjadi di mana saja, tapi semua langsung melihatnya sebagai hal yang besar karena kami Barcelona. Semua dilebih-lebihkan dan itulah masalahnya," imbuh Mathieu.

Meski terus diisukan akan hengkang dari Barcelona, Messi masih menjadi figur penting tim asal Catalan tersebut di musim 2014-15 dengan mencetak 31 gol dalam 29 pertandingan. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca Juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Balotelli Kena "Wejangan Kasar" Usai Penampilannya Merosot

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Persib Keberatan dengan Jadwal Pembukaan ISL

Costa Terancam Dihukum FA, Fans Chelsea Seret Pemain Spurs
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016