Villarreal Tantang Barcelona di Semifinal Copa del Rey

Para pemain Villarreal merayakan gol ke gawang Getafe
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona akan bertemu Villarreal pada laga semifinal Copa del Rey 2014-15. Itu terjadi setelah Tim Kapal Selam Kuning berhasil lolos, usai menundukkan Getafe 1-0 pada pertandingan leg kedua perempatfinal.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bertanding di Coliseum Alfonso Perez, Jumat 30 Januari 2015 dini hari WIB, Villarreal menang berkat gol tunggal yang disarangkan penyerang mereka, Gerrard Moreno, setelah menerima umpan pemain pengganti, Denis Cheryshev.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dengan hasil tersebut, Villarreal pun lolos dengan agregat 2-0, setelah pada laga leg pertama, mereka sukses mencuri kemenangan 1-0. Villarreal dan Barcelona dijadwalkan bertemu pada partai semifinal yang dihelat 11 Februari dan 4 Maret 2015.


Sementara itu, pada laga perempatfinal Copa del Rey lainnya, Athletic Bilbao membekap tamunya, Malaga dengan skor 1-0. Bilbao pun berhak maju ke semifinal, setelah pada laga leg pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.


Sedangkan Espanyol, yang bertandang ke markas Sevilla, takluk 0-1. Kendati demikian, Espanyol lah yang berhak melaju, lantaran pada leg pertama, mereka sukses menuntaskan perlawanan Sevilla dengan skor 3-1. Bilbao dan Espanyol pun bertemu di semifinal.


Hasil laga leg 2 perempatfinal Copa del Rey, Jumat 30 Januari 2015 dini hari WIB:


Getafe 0-1 Villarreal (agregat 0-2)

Athletic Bilbao 1-0 Malaga (agregat 1-0)

Sevilla 1-0 Espanyol (agregat 2-3)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya