Mantan Petinggi Madrid Dukung Barcelona Rekrut Braida

Ariedo Braida
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Rencana Barcelona merekrut mantan petinggi AC Milan, Ariedo Braida, sebagai direktur olahraga mereka mendapat dukungan dari Arrigo Sacchi. Mantan direktur sepakbola Real Madrid ini menilai Braida sosok yang tepat bagi Barcelona.

Posisi direktur olahraga Barcelona tengah lowong setelah Andoni Zubizarreta dipecat pada 6 Januari lalu. Hingga saat ini, Barcelona tengah mempertimbangkan sejumlah nama untuk mengisi posisi tersebut.

Namun, Braida disebut sebagai kandidat kuat. Maklum, pria 68 tahun ini memang punya banyak pengalaman dan prestasi.

"Dia layak (menjadi direktur olahraga Barcelona) karena dia salah satu orang hebat di Milan yang sukses berkerja, dengan kemampuan dan ketulusan. Dia sangat kompeten dan pengalaman," kata Sacchi kepada Esports Cope.

Sacchi menambahkan, Braida bisa membawa seluruh pengalaman dan kemampuannya ke Barcelona. "Dia adalah salah satu yang terhebat dalam dunia sepakbola. Saya pikir Barca sangat tepat untuk membawanya," ujar pria 68 tahun tersebut.

Pria asal Italia ini kemudian berbicara soal Barcelona yang kini ditangani Luis Enrique. Menurutnya, Lionel Messi telah mengalami perkembangan yang signifikan.

"Saya pikir mereka akan terus berkembang. mereka sudah berada di jalan yang benar untuk mengakhiri musim dengan level maksimum," tuturnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

2 Rival Tersingkir, Barca Dekati Gelar Ke-27 Copa Del Rey

"Messi Lebih Berbahaya dari Trisula Real Madrid"


Utak-atik Strategi Persija untuk ISL Musim 2015

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016