Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo belakangan mendapat sorotan, setelah memukul dan menendang pemain Cordoba, pada laga lanjutan La Liga. Namun, bagi
entrenador
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Madrid, Carlo Ancelotti, tindakan Ronaldo tak perlu dibicarakan berlarut-larut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ronaldo sendiri dikenai sanksi tak boleh tampil pada dua pertandingan, sehingga bakal absen pada laga melawan Real Sociedad dan Sevilla. Ancelotti mengatakan, CR7 akan memulihkan kondisi fisik, agar bisa kembali 100 persen pada laga kontra Atletico Madrid.


"Dia yang pertama meminta maaf setelah insiden pada laga melawan Cordoba. Dia melakukan kesalahan dan sepenuhnya sadar akan itu," kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan
Sky Sports
, Sabtu 31 Januari 2015.


"Tentu saja, sanksi larangan bertanding tak pernah menjadi hal bagus, tapi dia akan memanfaatkan masa absen untuk mengembalikan kebugaran, agar bisa kembali dalam bentuk permainan terbaik dan siap pada laga melawan Atletico Madrid," lanjutnya.


Pada kesempatan itu, Ancelotti juga membahas pemberitaan yang menyebutkan Ronaldo masih memiliki masalah pada lututnya. Menurutnya, itu tak benar dan pemain terbaik dunia 2014 itu diyakini bakal siap tempur pada laga mealwan Atletico, 7 Februari 2015.


"Dia tak memiliki masalah pada lutut atau masalah-masalah fisik lainnya. Dia sudah sepenuhnya pulih dari cedera tendon, dan akan tampil pada laga melawan Atletico," kata mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, dan PSG tersebut.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya