Moyes Enggan Kena "Jebakan" Madrid

Pelatih Real Sociedad, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble/Files

VIVA.co.id - Pelatih Real Sociedad David Moyes enggan terkena "jebakan" calon lawan mereka Real Madrid, saat kedua tim bersua dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, dinihari nanti, Minggu 1 Februari 2015.

Kekuatan Real Madrid disinyalir melemah, karena tidak akan diperkuat mesin gol Cristiano Ronaldo yang diskors. Meski terkesan diuntungkan, namun Moyes mengaku tetap waspada dengan skuad Madrid secara keseluruhan.

"Saya harap, itu jadi keuntungan buat kami. Cristiano adalah pemain terbaik dunia dan timnya pasti akan kehilangan dia. Dia pemain bagus," kata Moyes dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Sabtu 31 Januari 2015.

"Tapi Madrid punya banyak pemain ternama. Kroos, Ramos, Illaramendi, Bale, Benzema. Dan, secara umum, tim mereka sangat solid, tidak hanya karena Ronaldo," kata pelatih asal Skotlandia tersebut.

Mantan manajer MU itu juga menambahkan, absennya Ronaldo disinyalir bisa ditutupi oleh para pemain El Real lain yang dianggapnya memiliki kualitas sama dan terbiasa dengan serangan balik cepat.

"Mereka punya kecepatan. Bale, James. Mereka tim yang punya kecepatan luarbiasa. Jadi kami harus waspada saat menguasai bola. Karena mereka bagu dalam melancarakan serangan balik."

"Tetapi, Madrid juga bisa bermain dengan banyak cara. Mereka bisa mengganti gaya bermain mereka, itulah alasannya mereka menjadi juara Liga Champions dan salah satu tim terbaik dunia." (asp)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016