Sociedad Punya Trik "Matikan" Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Sociedad akan menghadapi lawan tangguh dinihari nanti dalam lanjutan La Liga, Minggu 1 Februari 2015. Sociedad akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid dipastikan tidak akan diperkuat mesin gol Cristiano Ronaldo yang diskorsing karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Situasi ini sedikit banyak menguntungkan Sociedad.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


El Real diprediksi kini bakal hanya mengandalkan winger Gareth Bale. Meski memiliki kecepatan bagus, tapi pelatih Sociedad, David Moyes yakin bisa "mematikan" Bale. Dan itu pernah dia lakukan di liga Inggris.


"Dia bisa dihentikan. Di Everton, kami menugaskan dua pemain untuk mengawal dan menghentikannya. Tapi memang dia punya kecepatan yang luarbiasa," kata Moyes dilansir AS, Sabtu 31 Januari 2015.


Bale, kata Moyes, pemain bagus dan salah satu yang terbaik di dunia karena kecepatan yang dia miliki, teknik yang dia punya dan kekuatan fisiknya yang bagus. "Sulit memang untuk menghentikannya, tapi kami akan berusaha maksimal."


Sebelum membesut Sociedad, Moyes diketahui pernah melatih dua klub Premier League, Manchester United dan Everton. Sementara Bale juga sebelum bergabung ke Madrid merupakan pemain Tottenham Hotspur.


Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya