Pembelaan Casillas untuk Aksi Brutal Ronaldo

Kiper utama Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Kapten Real Madrid, Iker Casillas, angkat bicara mengenai kartu merah dan hukuman larangan dua laga untuk Cristiano Ronaldo. Casillas mencoba memberikan pembelaan untuk rekan setimnya tersebut, dengan menyebut bahwa Ronaldo menjalani kehidupan yang berat.

Menurut Casillas, tak mudah bagi Ronaldo, sebagai pesepakbola terbaik dunia untuk menerima sorotan yang nyaris selalu mengarah kepadanya. Kiper internasional Spanyol itu juga menegaskan bahwa Ronaldo mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya setelah sanksi tersebut.

"Tidak mudah menjadi seorang Ronaldo, akan selalu ada sorotan kamera kepadanya. Dia di bawah begitu banyak tekanan dan mungkin selama akan berada dalam pengawasan banyak orang,” terang Casillas, seperti dilansir Marca.

“Akan tetapi, Cristiano (Ronaldo) akan tetap mendapat dukungan dari kami semua, pemain Madrid," sambung pemain berusia 33 tahun ini.

Seperti diketahui, Ronaldo mendapatkan kartu merah dalam laga Los Blancos kontra Cordoba akhir pekan lalu, karena menendang pemain lawan. Casillas menekankan, kapten Timnas Portugal itu telah meminta maaf dan akan belajar dari kesalahan.

"Apa yang telah terjadi biarlah terjadi. Cristiano akan menjalani sanksinya untuk dua laga. Dia telah meminta maaf atas kesalahannya, dan kami harus fokus pada pertandingan berikutnya sampai dia bisa dimainkan kembali,” tuturnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016