Bale Ungkap Momen Ketika Ancelotti Mengamuk

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVA.co.id - Selain diketahui sebagai salah satu pelatih tersukses di Eropa, Carlo Ancelotti juga dikenal sebagai pelatih murah senyum yang ramah dan kerap memiliki hubungan dekat dengan para pemainnya.

Namun siapa kira, Ancelotti juga ternyata pernah mengamuk. Hal itu diungkapkan winger Real Madrid Gareth Bale dalam sebuah wawancara dengan majalah olahraga Inggris seperti dilansir Marca.

"Kami pernah menjalani pertandingan, saat itu kami sempat unggul tapi kemudian justru kami nyaris kehilangan poin. Usai laga, Ancelotti mengucapkan sumpah serapah yang 'baik' kepada kami," kata Bale.

Setiap pelatih bagus, kata Bale, memang membutuhkan sisi gelap seperti itu. "Dia selama bertahun-tahun menjadi pelatih telah menunjukkan sebagai pelatih hebat dan sungguh sangat luar biasa kepribadiannya."

Meski pernah dimarahi, Bale mengakuiĀ  dia dan rekan-rekan setimnya tetap akrab dengan pelatih asal Italia itu. Karena Ancelotti mampu menjalin hubungan dekat dan mampu mengangkat moral para pemain.

"Dia sosok pendiam. Dia memberikan kami kepercayaan diri di dalam lapangan maupun untuk mengekspresikan kemampuan kami. Dia juga sosok yang tenang dan koneksinya dengan para pemain sangat spesial."

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016