Bale Kembali Dicemooh Fans Garis Keras Real Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id - 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Winger Real Madrid, Gareth Bale, kembali menjadi sorotan fans garis keras Real Madrid di laga kontra Real Sociedad, Sabtu 31 Januari 2015 kemarin. Meski timnya menang besar dengan skor 4-1 atas Sociedad, Bale tetap mendapat cemoohan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Fans garis keras Madrid mulai kesal dengan tingkah Bale di atas lapangan. Mereka menilai The Road Runner tak bisa mengendalikan sifat egoisnya ketika sedang bermain.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Di pertengahan babak pertama, Madrid mendapatkan kesempatan emas ketika Karim Benzema, Bale, dan James Rodriguez, melancarkan serangan balik. Benzema yang berlari dari posisi sayap, kemudian melepaskan umpan ke tengah.

Posisi James sebenarnya lebih leluasa untuk menerima bola dan melepaskan sepakan. Namun, tiba-tiba Bale memotong bola dan melepaskan sepakan.

Apesnya, sepakan Bale malah melenceng keluar. Dan fans garis keras Madrid menyorakinya di sepanjang laga.

"Saya tak mau apapun dari Bale. Di laga semalam dia sudah memberikan yang terbaik. Benar, Bale melewatkan banyak peluang. Tapi, dia memberi assist bagus kepada Benzema," bela pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Tak hanya Ancelotti, bos Sociedad, David Moyes, ikut-ikutan membela Bale. "Saya pikir dia mendapat banyak peluang dan belum beruntung. Bale akan mencetak gol di lain hari karena dia pemain yang bagus," kata Moyes seperti dilansir Marca.

Bukan kali ini saja winger asal Wales ini bersikap egois. Di laga kontra Valencia dan Espanyol, Bale pernah melakukan hal serupa. Bahkan Ronaldo dan Benzema sempat marah besar akibat keegoisan Bale.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya